30 Oktober 2010

Tak Ada Posisi yg Terbuka

TP kemarin alhamdulillah tercapai setelah sesi eropa dimulai.

Tadi malam, sebelum sesi Amerika, saya sempat melihat akun dan memang terlihat kecenderungan harga untuk naik ada. Tapi saya tetap memutuskan untuk tidak membuka posisi lagi mengingat hari ini pasar tutup. Walaupun pagi ini saya melihat harga melambung sampai 1.6044 tapi saya sudah merasa cukup dengan perolehan kemarin.

Hari ini saya melakukan analisa untuk melihat gambaran yang akan terjadi pada hari senin nanti. Jika kita lihat di H1 harga sudah mencapai puncaknya tadi malam, cuma berhubung dengan pembukaan pasar pada hari senin maka biasanya ada loncakan harga yang sangat signifikan, jadi sangat sulit untuk menentukan aksi jual atau beli, tetapi kecenderungan harga untuk naik masih tetap ada. Kita lihat saja pembukaan hari senin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda