26 Oktober 2010

Profit 100%

Alhamdulillah, semalam OP yang saya lakukan pada hari jumat, sesuai prediksi mencapai OP, walaupun pada hari senin pagi saya melakukan koreksi TP. TP yang semula di 1.5768 dikoreksi menjadi 1.5750.

Koreksi ini saya lakukan karena melihat kekuatan harga untuk naik tidak terlalu signifikan, maka terpaksa saya menurunkan Target Profit (TP) menjadi 32 point dari 50 point target awal. Dengan pencapain TP tadi malam maka pada hari ini total profit sudah mencapai 101,71 %. Saldo akun $14.14, dari deposit $7,01.

Untuk pagi ini, saya belum melakukan OP karena GU bergerak di range yang sangat sempit. Saya memutuskan untuk menunggu GU turun dulu dikisaran 1.68xx lalu melakukan aksi beli atau menunggu naik dikisaran 1.5750 lalu melalukukan aksi jual. Semoga saja koneksi internetnya bagus sehingga saya bisa memantau pergerakan GU sebelum melakukan aksi jual atau beli.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda