14 Mei 2011

Ulang Tahun ke 43

Hari ini, genap sudah 43 tahun, saya berada di dunia. Sebuah perjalanan yang panjang dan tak tahu entah berapa lama lagi jatah hidup yang masih disediakan Allah untuk saya.

Walau sudah 43 tahun, namun rasanya masih sangat sedikit bekal amal untuk dibawa pulang ke Akhirat. Masih banyak hal yang harus diperbaiki dan masih banyak impian yang juga belum terwujud.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dihari ulang tahun inipun saya gunakan untuk introspeksi diri. Melihat semua salah dan khilaf yang pernah saya lakukan dan membuat target baru pencapaian yang harusnya saya lakukan dan nantinya di evaluasi pada tahun yang akan datang itupun jika Allah masih memberi kesempatan.

Semoga saja, sisa hidup ini akan berisi sesuatu yang layak dikenang dan mengkin bisa memberi arti buat keluarga dan orang lain. Semoga saja.....Amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda