02 Desember 2010

Jauhi Sikap Pesimis.

Pesimis, ini adalah penyakit lama yang umumnya dimiliki oleh semua orang. Sikap ini sangat merugikan bagi diri kita sendiri karena akan memperlemah potensi yang kita miliki.

Dalam mencapai tujuan, impian, kesuksesan, kadang ada bisikan dalam diri kita, apa mungkin? Atau ah...ini pasti sangat sulit, ....susah tidak semua orang dapat melakukannya atau terlalu beresiko. Bisikan seperti ini adalah sikap pesimis yang harus dibuang jauh. Kikis sikap seperti ini dengan berharap pada Tuhan yang anda imani.

Tuhan, memberikan kewenangan bagi kita untuk berusaha mencapai yang kita impikan. Bukankah Tuhan berfirman " Aku tidak akan merubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu mau merubahnya". Lalu mengapa tidak kita lakukan?

Ayo, rubah nasib anda dengan berusaha. Usaha itu adalah kewajiban kita untuk mencapai apa yang kita inginkan. Soal hasilnya.......itu adalah hak dari Tuhan. Tuhan yang berhak menentukan apakah hasil dari usaha itu 100% sama dengan apa yang kita inginkan atau hanya 10% harus kita terima. Dengan sikap seperti ini pasti anda akan selalu damai dalam kehidupan anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda