19 Oktober 2010

Jawaban atas Komentar Anda.

Mohon maaf jika selama ini ada beberapa komentar di blog saya ini, setelah sekian bulan tidak ada jawaban dari saya.

Selama ini komentar yang ditinggalkan pengunjung saya langsung jawab jika berada dihalaman depan blog. Tetapi jika komentar anda pada posting yang ada diarsip maka saya tidak tahu bagaimana memeriksa komentar terbaru.

Pada hari ini baru saya tahu ternyata blog mempunyai fasilitas untuk melihat komentar terbaru yang ada pada blog kita, dan itu baru saya tahu hari ini !!!

Saya mohon maaf kepada teman-teman yang sudah menulis komentar lalu tidak ada komentar balik dari saya. Dan pada hari ini seluruh komentar yang perlu saya komentari balik, telah saya jawab.

Maafkan saya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda